WHAT'S NEW?
Loading...

Hal yang perlu anda ketahui BBM di Android

BBM di Android hal yang perlu Anda ketahui

BBM (BlackBerry Massages) Aplikasi yang naik daun pada tahun 2013 lalu, karena tidak hanya digunakan di HP BlackBerry tapi juga Android, bahkan sobat pun bisa Install BMM di PC dengan mudahnya. Bagi anda yang gemar ber BBM ria pada perangkat Android anda, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui Tentang BBM For Android
BBM di Android Hal yang perlu anda Ketahui, berikut ini;
  • Aplikasi messanger BBM For Android yang paling banyak download saat rilis
  • BBM Bisa juga di Instal di HP atau tablet dengan OS Android Ice Cream Sandwich dengan bantuan pihak ketiga dengan cara melakukan root Android, versi OS Android dibawah Jelly bean, karena sebelimnya Official Blackberry hanya mengumumkan rilis BBM For Android hanya bisa dipasang di Android Jelly Bean.
  • BBM For Android ternyata bisa digunakan pada satu HP Android dengan 2 ID blackberry, meskipun dengan trik khusus. Jika sudah punya dua PIN BB terdaftar sebelumnya bisa melakukan hal ini agar  kontak  tetap terjaga dan tetap konek dengan teman lama.
  • Selain mengundang teman dengan PIN BB Anda juga bisa menginvite teman Anda dengan email saat Anda daftarkan, jadi Anda bisa menemukan teman-teman yang memiliki email dan menggunakan BBM. 
  • BBM For Android ada yang sudah tersedia di HP bawaan saat Anda membeli (Pre Instal BBM) jadi tanpa Anda melakukan download aplikasi BBM For Android dan memasangnya, hanya melakukan pendaftaran saja jika Anda belum pernah menggunakan BBM sebelumnya. 
  • Jika sudah punya akun BlackBerry ID sebelumnya di HP BlackBerry atau di HP Android sebelumnya maka tidak perlu lagi melakukan pendaftaran di BBM for Android, tinggal masukkan email dan password Anda saat daftar. Secara otomatis informasi kontak Anda yang dulu akan masuk ke BBM for Android Anda.
  • Aplikasi BBM akan dikembangkan agar bisa melakukan voice call dan video call.
  • BBM untuk BBM Channel dan voice sudah ada versi beta, dimana dengan channel ini semua orang bisa membuat grup dan bisa masuk ke grup apa saja untuk bergabung untuk berdiskusi layaknya seperti Yahoo Messanger Group.
  • BBM Melakukan Compress foto saat Anda mengirimkan foto. Jadi kualitas tidak sesuai aslinya
  • Sejak rilis BBM for Android, HP dan tablet Android di pasaran pun laku keras.(Jadi singkatnya BBM ikut membantu perangkat Android (HP maupun Tablet) tambah Laris he..)

0 comments:

Post a Comment

► No SARA
► No SPAM
► Comment sesuai dengan Artikel ( Topic )
► Jangan memakai Bahasa Kasar

- Thanks for Join !

notifikasi
close